Semper : Backup dan Restore Driver untuk Windows

Published by OM GADGET on

Driver adalah salah satu bagian terpenting dalam OS Windows. Tanpa driver Windows tidak akan bisa mengenali hardware yang sedang digunakan. Alangkah baiknya jika kita melakukan backup kalau-kalau terjadi error atau kita ingin menginstall ulang Windows kita suatu saat. Untuk melakukannya kita bisa menggunakan aplikasi Semper Driver Backup. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengambil semua Driver yang sudah terinstall di komputer untuk di backup dan di restore suatu saat jika diperlukan.

Kalian tinggal klik tombol Backup Drivers untuk mulai melakukan backup dan tombol Import Drivers jika ingin melakukan restore driver. Software ini freeware yang artinya bisa kalian download secara gratis. Software yang cuma memiliki size 4MB ini bisa kalian download disini

 

Comments

comments

(Visited 3 times, 1 visits today)

OM GADGET

Pecinta teknologi yang bersemangat. Seorang blogger dengan tingkat keingintahuan tinggi. Merupakan Admin sekaligus Author dari web om-gadget.com ini. Petualangannya dimulai pada tahun 2005 ketika dipercaya mewariskan sebuah komputer tua.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.