Poladroid – Sensasi Polaroid dalam PC

Poladroid – Sensasi Polaroid dalam PC

Suka dengan efek foto yang ditimbulkan oleh sebuah kamera Polaroid? Tentu bukan hal yang mudah membelinya jika kantong pas-pasan. Untunglah kita hidup di era digital seperti sekarang ini. Masih banyak jalan menuju roma. 😀

The easiest and funniest Polaroid Image Maker”, demikian tagline yang diusung aplikasi bernama Poladroid ini. Penamaan tagline tersebut berdasarkan cara penggunaan yang lucu dari aplikasi ini pada saat melakukan post-processing layaknya kamera Polaroid sungguhan. Seberapa menariknya memang aplikasi ini? Simak kelanjutannya dibawah.

  1. Buka aplikasi Poladroid
  2. Buka folder foto yang ingin diberi efek
  3. Drag gambar yang diinginkan kedalam Polaroid seperti pada gambar dibawah ini
    Untitled-1.jpg
  4. Maka akan keluar hasil jadi foto tadi namun masih berwarna kecoklatan.
  5. Nah sekarang agar gambar dalam foto tampil kalian bisa menggoyang-goyangkan foto tersebut (drag kekanan dan kekiri berulang-ulang) layaknya kamera Polaroid sungguhan.
    Untitled-2.jpg
  6. Apabila sudah selesai akan ada tanda garis merah melengkung di foto tadi.

Bagaimana? Cukup menarik bukan? Aplikasi Polaroid ini akan menghasilkan foto dengan resolusi 1392×1692 piksel dengan kerapatan 400 dpi. Fitur lainnya adalah kemampuan menghasilkan beberapa foto sekaligus dengan cara drag beberapa foto langsung ke aplikasi ini. Aplikasi dapat kalian download secara gratis disitus resminya bagi pengguna Windows maupun Mac.

[box type=”shadow” align=”aligncenter” ]

Nama Aplikasi Poladroid
Harga Freeware (gratis)
Platform Windows, Mac

 

[button color=”green” size=”big” link=”http://www.poladroid.net/download.html” target=”blank” ]Download[/button]
[/box]

Comments

comments

Share this post