Akhirnya! BBM for Gingerbread!

Akhirnya! BBM for Gingerbread!

Seperti yang baru-baru ini diberitakan oleh media-media online seperti Detik dan Okezone bahwa BBM akan segera tersedia untuk perangkat Android Gingerbread. Berdasarkan dari blog resmi Blackberry, BBM versi Gingerbread akan dirilis pada bulan Februari tanpa diketahui tanggal pastinya.

BBM seperti yang kita ketahui akhirnya dirilis lintas Platform (Android dan Iphone) beberapa bulan yang lalu. Kehadirannya pun disambut dengan sangat antusias sampai-sampai server BBM sempat ditutup sementara pada awal peluncuran dikarenakan pengguna yang membludak ingin mencoba aplikasi tersebut.

Akhirnya! BBM for Gingerbread!

Sayangnya BBM (for Android) hadir dengan ‘meminta’ spesifikasi minimal Armv7 dan Android Versi 4.0 atau lebih tinggi. Tentu saja ini membuat kecewa pengguna Android Low-end maupun High-end lawas. Nah dikarenakan banyaknya pengguna Android Gingerbread akhirnya Blackberry ‘melunak’ dengan kabar akan dirilisnya versi Gingerbread. Namun sayangnya belum ada kabar apakah perangkat dengan Armv6 bisa menjalankannya dengan lancar.

Walaupun sejatinya BBM versi Gingerbread baru akan dirilis pada bulan Februari namun bocoran apk nya sudah beredar luas. Saya sendiri belum mencobanya secara langsung dikarenakan tidak punya HH Android Gingerbread. Tapi bagi yang tertarik mencoba saya punya link nya dibawah ini.

Download BBM versi Gingerbread

Ayo-ayo siapa yang mau coba monggo… Still Dreaming

Comments

comments

Share this post