Uncategorized

Tahun 2015: Resolusi OM GADGET

Sebelumnya OM GADGET ucapkan selamat tahun baru 2015! Semoga tahun ini menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya! Yang cita-cita dan impiannya belum terkabul semoga tahun ini bisa meraihnya atau setidaknya semakin dekat dengan tujuan tersebut!

Bagi yang sering berkunjung ke om-gadget.com ini mungkin akan bertanya-tanya kenapa hampir tidak ada update sama sekali baik melalui artikel maupun  status di Fan Page selama 2 minggu terakhir ini.

Sebenarnya saya lagi dikejar deadline laporan PKL (magang) di kampus. Laporan yang mestinya dikerjakan dari 2 bulan yang lalu kami kebut menjadi 2 minggu. Kami? Yup, saya tidak sendiri mengerjakannya, tapi bersama 3 orang teman kelompok saya.

Tapi sebagai tulang punggung dalam pembuatan program aplikasi, otomatis kerjaan saya jadi lebih banyak. Mau tidak mau saya harus memeras kemampuan otak saya sampai batas maksimal. Mungkin bisa dikatakan otak saya berada pada mode Overclock.

Ya memang salah kami sih baru mengerjakannya saat waktunya sudah sangat mepet. Tapi entah kenapa ide-ide (cemerlang) tersebut baru keluar setelah dikejar-kejar deadline.

Dengan sedikit keajaiban dan keberuntungan (serta dengan sedikit rasa masih tidak percaya), laporan tersebut ternyata bisa rampung juga. Hasilnya? yah doakan saja ya nanti nilainya bagus jika sudah keluar. hehe.

Oke cukup sekian curhatannya. Sekarang OM GADGET ingin membahas OM GADGET. Blog OM GADGET maksudnya.

Tidak terasa sudah 2 tahun berlalu sejak postingan pertama saya. Entah sudah berapa kali blog om-gadget.com ini diterpa angin badai dan untungnya masih bertahan hingga sekarang.

Salah satu yang membuat saya bertahan adalah rasa senang mengetahui artikel yang saya buat bisa bermanfaat bagi orang banyak. Tentu saja maksudnya adalah kalian yang sedang membaca ini. Tanpa kalian tidak ada alasan bagi saya begadang siang-malam bikin artikel.

Bagaimana resolusi OM GADGET tahun 2015 ini?

Tentu saja yang utamanya adalah blog OM GADGET ini bisa terus berkembang lagi. Semoga dalam update artikel juga bisa lebih konsisten dan lebih banyak interaksi yang terjalin dengan pembaca. Yang terakhir semoga nanti ada dana berlebih agar bisa menghadirkan variasi smartphone  lebih banyak lagi tanpa harus mengorbankan smartphone lama.

Akhir kata saya ingin mendengar bagaimana pendapat kalian tentang blog OM GADGET ini? Akan lebih baik lagi jika kalian sampaikan saran-saran apa saja agar OM GADGET ini bisa lebih baik lagi kedepannya?

4 Comments

Leave a Comment

All for Joomla All for Webmasters