Curhatan

Perkenalkan (Lagi) Saya Admin dari Blog OM GADGET

Setelah selama 2 tahun bergelut dengan anonimitas akhirnya hari ini saya memutuskan untuk menampilkan wujud saya yang sebenarnya. Kenapa baru sekarang? Jawabannya sederhana yaitu karena saya adalah orang yang pemalu. Saya kurang pede dengan tulisan yang saya buat sendiri. Hehe.

Tapi itu dulu, sekarang sudah beda ceritanya gan. Setelah saya menyadari betapa kerasnya kehidupan dunia nyata, sedikit demi sedikit saya harus mulai memotong urat malu saya. Karena rasa malu yang terlalu tinggi itu bisa menghambat ke berbagai urusan gan. Beneran deh.

Alasan lainnya adalah sebagai bentuk tanggung jawab terhadap tutorial-tutorial yang telah saya tuliskan di blog OM GADGET ini. Mungkin ada beberapa yang merasa jika tutorial yang saya posting disini asal-asalan dan belum teruji di IPB dan… maksud saya belum di coba sendiri. Tapi kalau kalian percaya ya syukur. Hehe. Perlu diketahui ya gan semua postingan yang ada disini asli saya tulis sendiri loh. Dan kadang saya kerepotan untuk membagi waktu antara kesibukan blog dan didunia nyata. Soalnya untuk membuat satu postingan apalagi yang berbentuk tutorial bisa memakan waktu 4-5 jam.

Lalu siapa saya? Siapa sosok dibalik OM GADGET?

1175739_4618164430604_1568751103_n

Pertama nama saya adalah Heru Fimansyah. Sekarang saya masih menjalani perkuliahan di salah satu sekolah tinggi di Kalimantan Selatan dan mengambil jurusan Teknik Informatika. Jangan tanya sudah semester berapa ya. Yang jelas saya sudah hampir mendapatkan gelar sepuh disana.

Lalu soal percintaan… eh lewatin aja deh. Jangan tanya soal ini juga. Serius.

Selama beberapa tahun belakangan ini, tepatnya sejak saya kelas 2 SMA, secara tidak sadar saya telah membuka jasa konsultasi gadget. Yup, tidak hanya di blog OM GADGET, di lingkungan sekitar pun saya kerap menjadi konsultan gadget-gadget bermasalah. Ya gak semuanya juga sih berhasil dibenerin. Hehee

Tapi walaupun begitu saya menikmatinya karena saya memang sangat tertarik dan cinta dengan dunia gadget dan teknologi. Yang pada akhirnya rasa cinta tersebut melahirkan blog OM GADGET ini. Walaupun begitu ini bukan merupakan blog pertama saya. Seingat saya blog ini merupakan blog ke-4 atau ke-5 yang pernah saya buat. Gak perlu saya sebutin ya blog saya yang sebelum-sebelumnya itu. Karena selain tulisannya ancur, blog nya juga sudah pada almarhum juga.

Berikut adalah akun media sosial saya. Silahkan yang mau berteman dengan saya. Walaupun tidak kesemua sosial media itu rajin saya update :p

  • Facebook : Heru Firmansyah – jangan lupa like juga Fan Page OM GADGET
  • Twitter : @heru0502
  • Instagram : @heru0502
  • Google+ : +heru firmansyah
  • Email : [email protected][email protected]

Untuk yang ingin tanya permasalahan gadget silahkan melalui Fan Page atau langsung tulis di kolom komentar pada postingan yang bersangkutan. Biar lebih terstruktur gan :))

9 Comments

  • maju trus gan . gw si kebantu bgt sm blog yg ente buat .
    hampir semua mengenai xmd gw ikutin tutor dr sini dan work . hanya 1 yg bermasalah . upgret xmd ke kitket . koq hh gw ngebug mulu ya gan . sim card gw ga kebaca trus . beberapa x gw flash ulang masih bgitu. mungkin ini sudah suratan takdir .#curhat.com
    tapi sekali lg gw terima kasih atas blog ini . sangat membantu . semoga kedepanya donasi blog ini makin lancar . salam gojekers !!!

    • XMD pada dasarnya gak dapet Kiktkat official dari Sony kan….
      klo pake Cusrom memang resiko nya masih ada bug nya gitu… berharap aja yang bikin cusrom segera nge fix bug nya… 🙂
      sama-sama gan… btw knp gojek kebawa-bawa… :)))

      • Wkwkwk… Ane kan gojek . Jd salam gojek. Bdw ga ada versi terbarunya gan?

        Sabtu, 03 Oktober 2015, Disqus menulis:

        • owh gitu ya pantesan… hehe
          di kota saya belum ada gojek sih…
          btw agan kerja jd gojek pake XMD itu ya?

          gak ada nge cek sih saya gan… soalnya saya gak pegang XM lagi… 🙂

Leave a Comment

All for Joomla All for Webmasters