12 Januari 2016 Xiaomi Redmi 3 Rilis

12 Januari 2016 Xiaomi Redmi 3 Rilis

Redmi 3Xiaomi lagi getol-getolnya nih gan ngeluarin smartphone Android. Setelah bulan lalu kita dikejutkan dengan kehadiran Redmi Note 3 hanya beberapa bulan setelah perilisan Redmi Note 2, kini Xiaomi siap meluncurkan varian terbaru lagi dari keluarga Redmi yaitu Xiaomi Redmi 3.

Dari yang Om Gasdget kutip via GSM Arena, Jumat (8/1/2015), informasi ini berasal dari teaser gambar dari sebuah perusahaan di China sana, yang mem-posting di laman akun Weibo resmi miliknya.

Pada teaser tersebut terlihat bahwa Redmi 3 membawa gen Redmi Note 3 yaitu desain body dengan lapisan logam hanya saja sepertinya tanpa pemindai sidik jari.

Meskipun belum dirilis secara resmi ke publik, tapi katanya perangkat Xiaomi ini telah melewati sertifikasi melalui TENAA yang tidak lain adalah salah satu lembaga sertifikasi untuk smartphone.

Dalam daftar TENAA tersebut diungkap beberapa spesifikasi Redmi 3 seperti layar beresolusi 1280×720 pixel, prosesor octa-core 1.5Ghz dan RAM 2GB.

Untuk kameranya sudah beresolusi 13 MP untuk kamera belakang, dan 5 MP untuk kamera depan. Sisanya yaitu memori internal 16 GB dan berjalan pada sistem OS Android 5.1.1 Lollipop.

Melihat dar spesifikasinya yang berada diantara Redmi 2 dan Redmi Note 3, harga yang dibanderol seharusnya tidak lebih dari 2.2 juta. Kita tunggu saja rilis resminya pada 12 Januari 2016 mendatang.

Comments

comments

Share this post