Games

Review Game Clash Royale

cr2

Pasti kalian semua udah bosen mendengar kata dari game Clash Of Clans? iyakan? Iya juga sih, saya juga sudah bosan, dan sekarang telah hadir game dari SUPERCELL yang bernama CLASH ROYALE, Januari lalu, para Clasher telah dikejutkan dengan berita mendadak tentang Supercell. Tim pengembang dibalik suksesnya Clash of Clans, yang muncul dengan proyek game terbarunya, yang berjudul Clash Royale. Hanya saja pada saat itu Clash Royale belum tersedia secara serentak di seluruh dunia,Dengan kata lain, Supercell tidak secara langsung merilis game ini untuk tersedia di seluruh dunia secara serentak. Mereka hanya merilis Clash Royale di App Store di negara tertentu untuk melakukan soft launch atau bahasa simplenya “tester” mungkin, untuk mengetahui bagaimana pendapat para gamer tentang game terbaru mereka tersebut.

Tapi sekarang udah gak perlu khawatir bagi yang mau download game nya di playstore sekarang sudah bisa. Supercell juga telah memberikan pernyataan resmi lewat blog mereka, bahwa Supercell sangat berterima-kasih pada semua pemain yang telah mencoba Clash Royale, meskipun pada saat itu Clash Royale masih berada pada tahap soft launch saja. Saran dan masukan dari para gamer inilah yang tetap membuat Clash Royale menjadi game yang baru dan sekaligus juga telah membantu Supercell untuk membuat game yang mempunyai mekanisme yang adil dari sisi permainan kartunya maupun dari sisi permainannya sendiri.

Clash Royale ini merupakan gabungan dari sebuah game Real-Time Strategy dan permainan kartu. Di dalam game ini kita akan bermain dengan karakter dari game Supercell sebelumnya yakni, Clash Of Clans. Karakter yang akan dimainkan si pemain diantaranya adalah Barbarian, Archer, Witch, Wizard, Giant, Goblin, Hog Rider, Dragon dan masih banyak lagi, namun Clash Royale juga mempunyai karakter original, yakni Knight, Prince, Musketeer, Baby Dragon, Mini PEKA dan Skeleton. Walaupun  permainan Clash Of Clans dengan Clash Royale tampak berbeda, akan tetapi kedua game ini memiliki fitur yang sama, yaitu seperti gems, elixir, karakter, mortar, troops dan banyak lagi.

setiap pemain diharuskan menyusun 8 kartu untuk ditempatkan dalam deck. Deck inilah yang akan dijadikan sebagai alat bermain.

Saya memaikan game ini dengan :

Device: Asus Zenfone 4S T00Q

RAM: 1GB

Performa: Stabil

Sedikit Tentang Review Clash Royale

Game Play

Beda dengan COC. Game ini menuntut kita perang secara realtime (3 menitan). Menurut saya asik juga gamenya. Kita bisa duel 1 lawan 1 dengan adu psikologi dan strategi lawan musuh. Pokoknya berbeda dengan Clash Of Clans karna disini kita bertarung menggunakan kartu kartu untuk melawan musuh, Di game ini juga menyediakan CLAN untuk membuat kalian bisa bergabung dengan para clasher lainnya ya sama juga lah kayak clash of clans.

Grafis

Bagi kalian pecinta game game dengan Grafis tinggi dan dengan gambar yang tajam ya mungkin bisa di sebut HD lah, saya rasa grafis di game ini bakal menarik hati kalian untuk segera memainkannya karena kepadatan pixel di game ini menghasilkan grafis yang lumayan bisa bikin WOW daripada kita mengingat jaman kita memaikan Gameboy dahulu kala.

Audio

Audio di Clash Royale juga bisa dibilang bagus. Hampir setiap karakter di Clash Royale memiliki suara yang berbeda-beda. Perbedaan tersebut mulai dari saat menjatuhkan pasukan (deploy) dan menyerang bahkan saat pasukan tersebut hancur.

 

Sekilas tentang tampilannya.

cr1

cr3

cr6

cr7

Mungkin di game ini masih banyak hal hal yang mengingatkan kita pada game Clash Of Clans ya… bisalah di bilang sedikit flashback karna di game ini kita masih bisa melihat karakter karakter seperti Barbarian,Archer,Giant,Goblin Tapi itu semua balik lagi ke kalian masing masing untuk memilih mau fokus ke game yang mana, karna selera kita berbeda beda tetapi tetap satu jua yaitu bhineka tunggal ika,

Oke saya rasa cukup sekian dari Review Game Clash Royale, Bagi yang ingin download game bisa bisa cari di Playstore masing masing atau bagi yang mau apk nya silahkan download DISINI.

Semoga Bermanfaat.

Leave a Comment

All for Joomla All for Webmasters