Android Review

Review Pemutar Video Pintar MX Player

Screenshot_2016-05-23-23-58-45

Segala pekerjaan apapun itu di perlukan refreshing untuk mengurangi beban dari pekerjaan tersebut.ya gk? iyakan? Nah bagi kalian kalian semua pengunjung setia OM-GADGET wajib punya hal hal yang menyenangkan yang dapat menghilangkan stress atau rasa jenuh dalam segala pekerjaan atau aktivitas padat, Seperti dengar musik,ngabuburit,nonton,dll lah pokoknya hal hal yang menyenangkan.

Nonton. Ya mungkin nonton adalah hal kecil yang bisa menambah mod dan mengurangi rasa jenuh kita, Tapi nonton sekarang serba ribet misalkan nonton di Bioskop. Nah ini nih bagi yang ekonominya memadai ya mungkin gak ada masalah atau mungkin lagi ngajak gebetan aja jadi mentoknya ngajak nonton di bioskop biar romantis gitu apalagi kalo tiket nontonnya di Foto baru di upload ke sosmed ya. Nonton di TV, tentu kita tau kalo di TV setiap ada adegan adegan yang tegang pasti di serobot oleh adanya iklan, kan bawaanya malah jadi emosi. Niat menghibur diri malah jadi emosi.

Nonton di laptop atau PC mungkin adalah jawabannya. Tapi terkadang kita tidak selalu berada di dekat 2 benda tersebut, Tapi kalo HP? Ah kadang ada format yang tidak bisa di putar di HP, nah ini dia, di kesempatan ini saya akan memberi solusi nonton di HP dengan format film apapun sekalian saya akan me review sedikit aplikasi yang akan kita gunakan untuk nonton di hp/hh android kalian.

Nama Apps nya yaitu MX Player, Pemutar Film yang Melakukan Segalanya.

MX Player dikemas dengan semua codec popular dan format video yang kalian pasti tau lah, misalnya 3gp, avi, divx, f4v, flv, mkv, mp4, mpeg, mov, vob, wmv, wem, xvid, dan masih banyak lagi.

MX Player dapat memindai kartu SD anda dalam hitungan detik dan mendaftar hanya folder dan subfolder yang berisi file film jadi Apps ini langsung menemukan folder folder kalian yang isinya film atau video. Kalian juga dapat menentukan folder secara manual. Sebuah sentuhan kecil yang bagus, bahwa flm yang baru disalin dapat dibuat untuk menampilkan tag baru. Folder film juga dapat dikelompokkan, meskipun tidak ada fitur pembuat playlist. Kalian juga akan melihat bahwa thumbnail preview menampilkan nama dari film yang terakhir kali ditonton dan telah selesai ditonton dalam warna yang berbeda. Keren juga kan?

Beberapa format video yang berbeda yang diputar di MX Player dapat ditangani dengan baik. Pemutaran videonya tidak ada masalah sama sekali pokoknya lancar selancar lancarnya. Yang menarik dari MX Player adalah, Kalian dapat menggunakannya segera setelah instalasi tanpa terganggu dengan masalah format file. Ini memberikan control tambahan ketika mengaktifkannya dengan Android. Misalnya, dukungan gerakan dan kemampuan untuk mengendalikan subtitle. MX Player memiliki versi yang didukung iklan gratis. MX Player bekerja pada  Android 4.1 Jelly Bean sampai ke versi sekarang yaitu Marshmallow, Jadi kalian tidak perlu ragu ataupun sungkan untuk segera mendownload dan mencoba Apps yang satu ini.

Okeh,Bagi kalian yang ingin mencoba apps ini silahkan download di google playstore kalian masing masing atau bisa download DISINI.

Penasaran dengan tampilan MX Player ini?

Ini sekilas tentang tampilan dan nonton Film di MX Player

Screenshot_2016-05-23-23-50-55 Screenshot_2016-05-23-23-51-01 Screenshot_2016-05-23-23-52-49

Dan pada saat nonton,

Screenshot_2016-05-23-23-51-24

Screenshot_2016-05-23-23-59-01

Screenshot_2016-05-23-23-58-45

Screenshot_2016-05-23-23-58-42

Screenshot_2016-05-23-23-58-09

Screenshot_2016-05-23-23-51-56

Kenapa banyak pengguna Android menyarankan kalau mau nonton Film harus menggunakan Apps ini? Ya itu tadi, mungkin balik kepermasalahan kalau di Android kita tidak bisa mentonton dengan berbagai macam format Film yang ada,Kadang bisa sih tapi ada permasalahan di Subtitle Film yang tidak bisa terload dengan Galeri bawaan Android,masa kalian mau nonton film Drama Korea tanpa ada subtitle nya, Jadi dengan Apps MX Player ini kita bisa menonton segala macam jenis Fim yang ada di koleksi kalian atau Film kesukaan kalian masing masing pokoknya komplit sampai ke subtitlenya . Jadi bagi kalian yang hobby nya nonton, So pasti kalian harus punya Apps ini.

Semoga para pengunjung setia OM-GADGET sudah bisa nonton dimanapun,kapanpun,dan dengan siapapun dengan Apps MX Player.

Mungkin cukup sekian dari saya, Semoga Bermanfaat.

Leave a Comment

All for Joomla All for Webmasters