Android

Clone Apps dengan Paralel Space

Kali ini saya akan membahas tentang Apps Parallel Space yang merupakan sebuah aplikasi Android pilihan yang dapat dipakai di HH Android milik kalian untuk membuat copy dari Apps kalian atau bahasa kerennya membuat Clone Apps. Software parallel space Android ini memberikan pada penggunanya sebuah fitur yang cukup berguna pokoknya di jamin Apps yang satu ini gak bakal membuat kalian kecewa.

Fitur dan fungsi yang diberikan dari Apps yang satu ini adalah berupa mengclone atau menggandakan Apps yang sudah ada terinstall di HH Android kalian. Tentu saja kelemahan HH Android adalah tidak bisa menginstall 2 Apps yang sama di dalam 1 Device, Namun berkat adanya Apps Paralel Space ini semua masalah tadi dengan mudah sudah teratasi karna dengan Apps ini lah kalian akan membuat Clone atau menggandakan Apps yang sudah ada di HH Android kalian dan bisa menjalankan keduanya sekaligus secara bersamaan tanpa ada kendala error ataupun force close.

Parallel Space

Tentu saja hal ini akan menghasilkan penghematan RAM dan kapasitas memori HH Andorid kalian karena kalian hanya membuat Clone akun, bukan menggandakan sistem Apk dari Apps yang sudah ada. Inilah satu kelebihan parallel space, Fitur utama ini setidaknya akan berguna pada pengguna HH Android yang speknya minimum.

Mempunyai 2 akun yang sama seperti game clash of clan atau biasa di singkat menggunakan coc. Blackberry Messenger atau BBM. WhatsApp, Instagram, Facebook, Clash Royal serta Apps android lainnya kini bisa dijalankan secara 2 Akun dengan Apps ini.

Dengan Apps parallel space ini kalian tidak lagi memerlukan 2 Apps yang sama terinstal pada pada HH Android kalian. Pokoknya udah pas deh kalau kalian pakai Apps yang satu ini. Jika kalian Ingin mencobanya silahkan kalian download di Google Playstore atau juga bisa download disini.

Paralel Space

Cara memakai aplikasi Android Parallel Space

  • Pertama kalian buka Apps nya dan setelah di buka akan ada muncul tampilan Apps seperti ini. Screenshot_2016-06-13-02-50-15
  • Kemudian disini kalian pilih tanda “+” untuk menambah Apps yang ingin kalian buat Clone nya dan silahkan kalian pilih Apps nya yang ingin kalian Clone. Screenshot_2016-06-13-02-50-28
  • Setelah kalian pilih maka otomatis Apps yang kalian pilih tadi akan muncul di dalam Parallel Space dan tinggal kalian jalankan saja Apps nya dengan cara memilih Apps nya. Screenshot_2016-06-13-02-50-41
  • Selamat menikmati 2 akun Apps di HH Android kalian tanpa harus mengurangi kapasitas ruang penyimpanan dan RAM. Screenshot_2016-06-13-02-53-03

Mungkin saya rasa cukup sampai disini tentang Clone Apps dengan Paralel Space, Mohon maaf jika ada kesalahan kata ataupun penulisan.
Semoga bermanfaat.

Leave a Comment

All for Joomla All for Webmasters