Cara Memutar Youtube di Latar tanpa ROOT

Published by OM GADGET on

Cara Memutar Youtube di Latar tanpa ROOT – Youtube adalah salah satu platform Google yang sangat  di minati saat ini . di youtube kita bisa memutar lagu . video atau bahkan siaran berita . ya mungkin hampir 90% pengguna internet tidak asing dengan youtube .

19075204_1472999759428141_1503548748_n

Pernakah terbayang di Benak anda Memutar youtube bersamaan dengan memainkan sosial media lainya seperti BBM, Twitter . Facebook dan sebagainya . Mungkin di beberapa situs web . laman facebook dan threead di kaskus sudah banyak yang membahas ini akan tetapi mayoritas mengharuskan ponsel kita di ROOT terlebih dahulu untuk membuka aksesnya . akan tetapi kali ini saya memberikan solusi bagi anda yang tidak mau atau bahkan takut Kalau Ponselnya rusak , ya Berikut adalah  Cara Memutar Youtube di Latar tanpa ROOT .

oke langsung saja

  • Pertama download aplikasi tambahannya di playstore yaitu . Stream . seperti gambar di bawah ini

Screenshot_1

  • Buka Apk streamnya maka akan muncul pop up Premessionnya > Klik Open Settings

Screenshot_2

  • Scrool ball (lingkaran) untuk mengaktifkan premissionnya ( Hak Akses)

Screenshot_3

  •  buka apk youtube anda > klik tombol bagi seperti di

a

  • Setelah itu scrol kebawah dan pilih apk stream yang telah kita unduh tadi

b

Mudah bukan .. ? Cara memutar youtube di belakang tanpa root . Sebenarnya banyak aplikasi yang memiliki fungsi serupa dengan aplikasi stream di atas  . akan tetapi banyak dari aplikasi tersebut yang sering memunculkan iklan yang tentunya sangat mengganggu sobat semua bukan .

Comments

comments

(Visited 62 times, 1 visits today)

OM GADGET

Pecinta teknologi yang bersemangat. Seorang blogger dengan tingkat keingintahuan tinggi. Merupakan Admin sekaligus Author dari web om-gadget.com ini. Petualangannya dimulai pada tahun 2005 ketika dipercaya mewariskan sebuah komputer tua.

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.