BBM Delta

BBM Delta

Tidak seperti BBM versi resmi yang gitu-gitu aja, BBM Delta alias BBM yang sudah di MOD oleh Deltakomputindo ini menawarkan berbagai macam fitur yang sangat menarik dan bisa dipersonalisasi sedemikian rupa.

Berikut adalah beberapa fitur yang menurut OM GADGET sangat menarik dari BBM Delta.

Tema

Jika pada BBM resmi hanya ada satu tema saja dan tidak bisa diganti-ganti, maka pada BBM Delta ini kita akan diberikan pilihan hingga 5 tema yaitu Light, Dark, Transparent, Black, dan Sailfish.

Primary Color

Bosan dengan tampilan warna BBM yang Biru gitu-gitu aja? Dengan fitur ini kita bisa mengubah warna tampilan sesuai kehendak kita. Bagian yang akan berubah warnanya meliputi Toolbar, Button, Tab Layout, dan beberapa tampilan lainnya.

Bubble Style

Fitur ini akan merubah tampilan balon percakapan sesuai dengan yang sudah disediakan. Adapun BBM Delta menyediakan hingga 12 pilihan Bubble yaitu Default BBM, Rounded Triangle (Hike), Material Design, MD (kik), MIUI 6, MeeGo, Rounded, Line, Apple, Windows Phone, Chat On,dan Telegram.

PING Text

Fitur ini berfungsi untuk mengubah text default dari PING!! menjadi sesuai keinginan kita. Misalkan kita bisa menggantinya dengan SAYANG!!, WOI!!, ASSALAMUALAIKUM!!, dan  lainnya sesuai kehendak kita.

Block Read Status

Inilah fitur yang paling banyak diinginkan pengguna BBM dan OM GADGET juga tentunya. Kadang kita penasaran kan ingin membaca suatu pesan chat namun tidak ingin lawan chat kita mengetahui jika pesannya sudah kita baca. Bisa karena kita ingin membalasnya nanti-nanti saja atau alasan lainnya. Nah dengan fitur ini kita bisa membaca pesan chat yang masuk tanpa ketahuan lawan chat kita bahwa pesannya sudah kita baca.

Display Picture No Crop

Fitur ini mengatasi masalah bagi kalian yang suka kesal saat pasang DP BBM namun harus melalui proses Crop dulu hingga gambar yang dihasilkan tidak penuh (rasio 1:1). Dengan ini tampilan DP BBM kalian akan tampil penuh entah itu memanjang kesamping atau kebawah.

Berikut adalah fitur lainnya yang dimiliki oleh BBM Delta :

– New UI Profile, Converstation dan Setting
– Reset Setting
– Auto Rotation
– Change App Name
– Dinamic Cover View Animation
– Change Language ( Pemilihan Bahasa: Sunda, Jawa, English dan Bahasa Indonesia)
– Select Theme: Transparent Theme, Light Theme, Dark Theme, Black Theme dan Sailfish
– UI Baru di Profile
– Pemilihan Avatar Type
– Auto Night Mode
– Custom Background dengan Gambar atau Warna
– On/Off Block Read Status
– Ganti PING!!! dengan: SAYANG!!!, KULONUWUN!!!, SAMPURASUM!!!, HELLO!!!, Assalamu’alaikum
– Custom Font
– Big DP Drawer Profile Animation
– Full DP/Crop
– Corner Radius DP (Kotak, Lingkarang)
– Hide Sponsored
– Auto Text
– Change Color: Bubble Chat (Incomming dan Outgoing), BC, PING!!!, Primary Color, Accent Color)
-Tint Navigation Bar
– Change Ticks Icons
– Change Navigations Icons (Original, Line, Twitter, Text, Delta)
– Change Incoming,Outgoing, Broadcast, PING Text Color
– Add New Bubble Style
– Change Tab Indicator Color
– Change Text Color
– Change Emoticon Style (Experimental)
– WhatsApp Tick Icon
– Shadow DP (Removed)
– And more…..

Nah sebenarnya masih banyak lagi fitur yang dimiliki oleh BBM Delta ini hanya saja kepanjangan jika OM GADGET tulis semua penjelasan fiturnya disini. Untuk lebih lengkap mengenai fiturnya kalian bisa kunjungi web resminya di www.deltacomputindo.com.

Berikut adalah link download-nya :

UNCLONE | CLONE

Terdapat 2 versi BBM Delta yaitu Clone dan Unclone. Perbedaannya adalah jika pada versi Clone kalian bisa menginstal BBM sebanyak-banyaknya, sedangkan pada versi Unclone akan menimpa installasi BBM yang sudah ada.

 

 

Comments

comments

Share this post