Tips Jitu Menghemat Baterai Smartphone Android

Tips Jitu Menghemat Baterai Smartphone Android

 Tips Jitu Menghemat Baterai Smartphone Android – Tips ini sebenarnya sudah sering di bahas di forum – forum sosial media dan sangat mudah tips ini untuk dipraktekkan Tips dan Trik ini berlaku untuk semua ponsel Akan tetapi saya di sini menggunakan smartphone  salah satu vendor  dari Negri Tirai  Bambu . yaitu Xioami

 

ss1

Tips Jitu Menghemat Baterai Smartphone Android

Manfaat Menerapkan Tips  ini:

  • Baterai kita lebih awet, karena kinerja smartphone tidak terlalu diporsir dengan kencang, bisa lebih kita manage mana aplikasi yang pakai dan mana yang saatnya belum terpakai.
  • Kuota Lebih Irit, ya dikarenakan aplikasi yang kita ceklis yang sedang kita pakai jadi running paket data hanya ke App yang saat itu kita pakai, nah App yang tidak kita ceklis tidak akan memakan paket data kita. Inilah salah satu manfaat yang pasti kalian suka.
  • Charger Lebih Cepat, pernah bukan kita mengoperasikan HP kita bersamaan dengan waktu saat Charghing, dan pengisiannya sangat lama betul. Jadi supaya charghing lebih cepat, manage aplikasi yang tidak sedang digunakan untuk tidak diceklis. Kalian coba pasti saat pengisian daya baterai lebih cepat.

 

Oke langsung saja tips , sebagai berikut :
1. Pertama Buka aplikasi (KEAMANAN di Handphone kalian)
2. Setelah masuk Terus ke (PENGGUNAAN DATA)
3. Lalu ke (BATASI PENGGUNAAN DATA)
4. Setel udah itu aplikasi mana saja yang mau pakai data apa tidak pakai data, di (TERINSTAL dan SYSTEM). Semakin sedikit Aplikasi yang pakai data Baterai akan lebih awet dan kuota tidak boros serta ketika pengisian baterai terasa lebih cepat. Atur atur saja sesuka hati. Misalnya Cuma COC DAN BBM saja yang di contreng/ceklis. Baterai akan awet kurang lebih 5 jam tahannya. Bahkan Lebih seperti SS di atas

 

Sekian Informasi dari kami mengenai Tips Jitu Menghemat Baterai Smartphone Android Semoga Bermanfaat Bagi Kita semua

 

 

 

Comments

comments

Share this post